Mengontrol Hama di Rumah Anda: Tips Dan Trik

Invasi hama adalah salah satu pemilik rumah yang paling harus berurusan dengan beberapa titik. Hewan-hewan itu luar biasa, tetapi mereka harus di alam. Mengambil kembali rumah Anda dari satu atau dua hama bisa semudah hanya membaca artikel ini. Terus membaca untuk mempelajari beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk menangani ruang hidup Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Apakah Anda melihat lalat buah terus muncul? Masalahnya mungkin saluran Anda. Letakkan sedikit plastik di atas saluran pembuangan untuk dilihat. Jika Anda melihat beberapa, gosok di sekitar saluran pembuangan Anda setelah menuangkan air mendidih. Ini akan menghentikan lalat buah.

Jangan pernah membeli rumah sampai telah diperiksa untuk bug terlebih dahulu. Jenis infestasi tertentu sudah jelas, tetapi perlu diingat bahwa Anda tidak memiliki cara mengetahui jenis hama apa yang bersembunyi di bawah rumah atau di insulasi sampai Anda tinggal di rumah selama beberapa hari.

Manusia dapat memverifikasi bahwa hanya 30% dari luas permukaan rumah Anda yang bebas rayap. Seekor anjing dapat memeriksa sekitar 100 persen rumah. Anjing akan segera mengambil metana yang dilepaskan ketika kayu dimakan rayap.

Orang yang memiliki masalah dengan bug terbang harus memperbaiki semua layar di dalam rumah mereka. Layar di pintu dan jendela membuat sebagian besar bug merayap keluar. Perbaiki semua lubang yang sekarang menjadi bagian dari layar Anda.

Lihatlah di sekitar rumah dan halaman untuk setiap genangan air yang hanya duduk di sana. Air yang berdiri menarik semua jenis daya tarik terbesar untuk hama. Pastikan Anda menjaga pipa bocor dan genangan air di bawah kontrol. Hama membutuhkan air, sehingga menyingkirkan daerah-daerah ini akan mencegah hama hidup di sana.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Saran yang telah dibahas akan sangat membantu. Pengendalian hama tidak selalu membutuhkan pembasmi atau racun. Terapkan apa yang baru saja Anda baca, dan mulailah membuat rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan untuk kembali lagi.


Add Your Comments

Disqus Comments