Perawatan Preventative Adalah Obat Terbaik Untuk Masalah Asma

Tidak ada obat untuk asma. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Artikel ini berisi cara sederhana Anda dapat mulai mengelola asma dengan aman dan efektif.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus menjauh dari apa pun yang Anda dapat memicu asma Anda. Untuk beberapa, ini terkait alergi; hal-hal seperti serbuk sari dan debu dapat memulai serangan. Orang lain mungkin memiliki serangan yang dipicu oleh aktivitas fisik agar tidak menderita serangan. Coba dan cari tahu apa yang membuat asma Anda dimulai sehingga Anda tahu apa yang harus dihindari.

Asma bukanlah penyakit yang dapat disembuhkan dan membutuhkan manajemen kesehatan yang berkelanjutan. Pastikan Anda berlatih perawatan diri yang tepat, dan bahwa Anda memiliki obat darurat yang tersedia saat terjadi serangan. Bicaralah dengan ahli alergi atau dokter Anda untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Ketika menderita serangan asma ringan atau bahkan sedang, cobalah dan paksa menghembuskan semua udara dari paru-paru Anda. Cepat dan cepat. Anda ingin memaksa udara dari paru-paru Anda. Hiruplah serangkaian tiga napas cepat, lalu ambil satu napas panjang sehingga Anda dapat membiarkan paru-paru Anda terisi dengan udara, dan kemudian paksa udara keluar lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan napas Anda dengan hati-hati. Ini juga akan mengeluarkan udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin akan batuk keras atau membuat lendir, tetapi itu tidak masalah; Anda mencoba untuk bernafas di bawah kendali lagi.

Asap rokok akan membuat asma Anda tidak bercampur. Hindari menghirup uap dari rokok. Ini dapat memicu serangan asma sehingga Anda tidak bisa berhenti. Jika Anda berada di sekitar orang yang merokok, keluarkan diri Anda dari daerah itu dengan cepat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Persiapan dan pemikiran adalah dasar dari rencana asma. Pengetahuan yang baik tentang cara mencegah serangan asma dan cara mengelola gejala Anda akan membuat hidup lebih mudah asma. Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda membangun basis pengetahuan yang Anda perlukan untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda!



Add Your Comments

Disqus Comments