Jangan Biarkan Wasir Mendapatkan yang Terbaik

Meskipun orang tidak suka mendiskusikannya, kemungkinan besar banyak keluarga dan teman Anda menderita kondisi mengerikan ini.



Jaga agar wasir Anda bersih jika saat ini Anda menderita wasir. Gunakan tisu basah untuk membersihkan bukan kertas toilet. Mengambil mandi sitz yang panas akan menghilangkan pembengkakan dan rasa sakit. Tidurlah di bak mandi Anda selama sekitar 20 menit.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Gunakan kertas toilet lembut yang tidak meninggalkan kertas atau residu di belakang, dan gunakan lap basah yang dilembabkan setiap kali Anda mengalami buang air besar.

Anda dapat menemukan bantuan dari wasir. Cobalah mandi sitz hangat selama 10 sampai 15 menit, beberapa kali setiap hari. Cara lain untuk meminimalkan ketidaknyamanan wasir adalah dengan menerapkan kompres dingin ke daerah yang terkena.

Tambahkan sedikit lemon ke air yang Anda minum; ini dapat membantu dengan wasir Anda. Lemon adalah sifat menenangkan dan dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh wasir. Minum air lemon jika wasir Anda jengkel.

Roti gandum utuh sangat bagus untuk dikonsumsi untuk keperluan pencernaan dan bisa memperbaiki kondisi wasir. Hal ini juga mengurangi iritasi dan iritasi. Lain kali Anda membuat sandwich, hindari roti putih dan gunakan gandum utuh.

Kelihatannya sepele pada awalnya, tapi duduk di atas bantal kecil dapat membantu mengurangi rasa sakit dari wasir. Anda mungkin tidak nyaman menggunakannya di tempat kerja atau di depan umum, tapi bisa membuat hidup Anda jauh lebih mudah saat Anda menggunakannya dengan cukup. Luangkan waktu untuk menggunakan bantal bila memungkinkan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Dengan memanfaatkan tip yang baru saja Anda berikan, Anda bisa mengurangi rasa sakit wasir. Seperti kebanyakan penyakit, pencegahan adalah metode pengobatan yang paling disukai. Dengan menggunakan saran yang diberikan di sini sebaiknya membantu mengurangi gejala Anda sekarang dan membantu Anda tetap bebas dari ambeien di masa depan.


Add Your Comments

Disqus Comments