Apa Penderita Diabetes Ingin Anda Tahu Tentang Kondisi

Diabetes bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng karena dapat berdampak negatif terhadap setiap sistem di tubuh Anda dan bahkan mungkin menyebabkan kematian jika tidak dikelola dengan benar. Artikel berikut ini penuh dengan tips yang sangat bermanfaat tentang diabetes.

Angka indeks glikemik yang rendah adalah yang terbaik untuk mereka yang menderita diabetes.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Almond adalah makanan ringan yang lezat untuk dimakan di antara waktu makan yang akan membantu mempertahankan kadar normal sama sekali! Kacang almond tawar penuh dengan serat, protein, yang dikemas dengan nutrisi, protein dan serat untuk menstabilkan gula darah dan memberi Anda banyak manfaat kesehatan lainnya. Simpan semangkuk di sofa sehingga Anda dapat mengambil beberapa untuk camilan praktis kapan pun Anda membutuhkannya.

Misalnya, pilih tempat untuk menyimpan insulin dan meteran, jurnal, sehingga Anda tahu di mana mereka saat Anda membutuhkannya di pagi hari.

Temukan cara sehat untuk memanjakan diri jika Anda menderita diabetes. Anda mungkin tidak perlu menghilangkan permen sama sekali. Jika Anda memiliki kadar gula darah yang baik, sering kali tidak apa-apa untuk menikmati manisan. Buat ruang untuk pencuci mulut dengan membuang jumlah karbohidrat yang sama dari makanan Anda.

Banyak makanan mengandung sirup jagung, jadi pastikan untuk membaca semua label. Di Kanada bahan ini mungkin diberi label sebagai "glukosa / fruktosa".

Anda dapat mengurangi kemungkinan Anda terkena diabetes dengan mengubah ke diet tinggi serat. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak makanan gandum memiliki risiko lebih rendah terkena diabetes.

Anda dapat menggunakan gym hutan untuk melakukan dagu, atau melakukan upaya ekstra untuk bergerak di sekitar rumah.

Jangan khawatir jika kadar gula darah Anda melonjak langsung setelah mengobati episode hipoglikemik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Itu adalah kunci bahwa semua orang dengan diabetes belajar bagaimana menangani kondisi mereka dengan benar. Artikel ini memiliki saran bagus untuk penderita diabetes dan teman-teman dan keluarga mereka untuk digunakan.


Add Your Comments

Disqus Comments