Ketika Anda Butuh Saran Asam Reflux, Baca Artikel Ini

Refluks asam adalah kesengsaraan bagi penderita yang merasa benar-benar sengsara. Tujuan artikel ini akan memberi Anda masalah refluks asam. Saran yang mengikuti akan memandu Anda beberapa kiat hebat untuk mengalahkan refluks asam sekali dan untuk semua.

Mempertahankan berat badan yang sehat mengurangi gejala GERD Anda.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Merokok membuat refluks asam dan sebenarnya dapat menyebabkannya. Ini akan melemahkan sfingter esofagus Anda juga. Inilah alasan mengapa Anda harus berhenti hari ini.

Wanita hamil terkadang menderita refluks asam juga. Bayi yang sedang berkembang dapat mendorong asam kembali ke perut. Anda dapat menghindari asam surutnya dengan menempel makanan rendah lemak dan asam rendah. Anda juga dapat menikmati teh herbal lembut yang membantu menetralkan asam pada bayi Anda.

Stres bisa menjadi faktor utama dalam kondisi Anda. Anda mungkin bermeditasi, membaca buku yang bagus atau melakukan sesuatu yang santai.

Berolahraga tepat setelah Anda makan dapat memperburuk refluks asam Anda. Makanan dari perut Anda mungkin dipaksa masuk ke kerongkongan Anda ketika otot perut bagian bawah. Tunggu beberapa jam setelah Anda makan sebelum berolahraga.

Coba gunakan permen elm yang licin. Bahan utama dalam produk ini membantu membentuk lapisan pelindung untuk esofagus Anda. Permen jenis ini menenangkan batuk yang meredam refluks asam. Ini dapat ditemukan di sebagian besar toko makanan kesehatan.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Jangan tidur sampai tiga jam tidur. Misalnya, jika Anda makan jam 7 malam, makanlah makanan terakhir jam 7 malam. Alasannya adalah bahwa asam surutnya terjadi ketika Anda berbaring dengan perut penuh yang menempatkan tekanan berlebihan pada otot LES. Ini dapat menyebabkan peningkatan refluks asam terjadi.

Cari bantuan sekarang dengan aplikasi teknik yang disediakan. Dengan mulai mengubah gaya hidup dan kebiasaan makan Anda hari ini, Anda bisa mulai merasakan hasil segera. Akhiri penderitaan Anda dengan menggunakan tips dari artikel ini. Ketika itu terjadi, perasaan itu akan luar biasa.


Add Your Comments

Disqus Comments